Tempat Belanja Di Korea Selatan Yang Murah

21.20 Unknown 0 Comments

http://sharingdisini.com/wp-content/uploads/2012/07/belanja.png

 

 

Dongdaemun

dongdaemun
Dongdaemun merupakan tempat belanja di Korea Selatan, tempatnya yang besar serta banyak terdapat mall dan pusat industri mode membuat tempat ini menjadi tujuan utama banyak orang. Alamat lengkapnya yaitu di Jongno-gu Jongno-6 ga 289-3. Disini kamu akan menemukan banyak kebutuhan kamu mengenai dunia fashion seperti celana, baju, sepatu dan juga aksesoris lainnya. Pusat perbelanjaan terkenal disini yaitu Freya Town, Doosan Tower dan Hello APM. Tempat belanja di Korea Selatan ini dapat kamu kunjungi mulai dari jam 8 pagi dan tutup jam 6 sore.

Myeongdong

Myeongdong
Myeongdong juga merupakan salah satu tempat shopping yang sangat terkenal di Korea Selatan, fashion yang disediakan disini adalah fashion ala K-Pop yang terkenal dan sedang trend. Selain itu, fashion yang sedang trend dari seluruh dunia juga disediakan di pusat perbelanjaan ini. Bahkan buat kamu yang ingin membeli perhiasan atau pernak-pernik yang indah ala Korea Selatan, kamu juga dapat membelinya disini dengan harga terjangkau. Kamu dapat membelinya di pedagang pinggiran dengan harga yang miring.

Namdaemun

Namdaemun
Namdaemun merupakan pusat atau tempat shopping terbesar dan juga termurah yang ada di Korea Selatan. Namdaemun ini merupakan pasar tradisional yang sangat terkenal di Korea Selatan, terlebih lagi tempat belanja di Korea Selatan ini memiliki ukuran lahan yang besar sehingga mampu memuaskan para pelanggannya. Alamatnya yaitu di 49 Namchang-dong, Jung-gu, Seoul, didirikan pada tahun 1964 dan terdapat lebih dari 10 ribu toko. Bagi kamu yang membeli pakaian disini, maka kamu akan memperoleh banyak barang eksklusif, pasalnya hampir semua toko disini menciptakan sendiri pakaian yang dibuat. Walaupun begitu, harganya sangat terjangkau dan kualitasnya juga bagus.

Insadong

Insadong, Tempat Belanja Di Korea Selatan
Insadong merupakan salah satu tempat shopping di Korea Selatan yang tepatnya berada di Seoul. Disini kamu dapat menemukan barang antik dan juga lucu khas Korea Selatan. Banyak turis yang datang kesini dan membeli barang-barang disini sebagai oleh-oleh khas Korea Selatan. Barang-barang yang dijual diantaranya yaitu hanbok atau pakaian tradisional Korea Selatan, teh tradisional, kerajinan rakyat, kertas tradisional atau hanji dan juga tembikar.

Sinchon Fashion Street


Sinchon Fashion Street


Sinchon Fashion Street merupakan tempat belanja di Korea Selatan terkenal lainnya, tepatnya berada di Sinchon, Seoul. Disini kamu akan menemukan banyak hal yang unik dan lucu seperti kalung, gelang, cincin, topi dan lain sebagainya. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau yaitu mulai dari 8 ribu rupiah.
Selain terkenal dengan kpop, Korea Selatan juga menjadi surga belanja bagi para shopaholic. Sekian yang dapat disampaikan mengenai 5 Tempat Belanja di Korea Selatan dengan harga murah dan terjangkau. Tak hanya terjangkau, barang-barang yang akan kamu dapat pun dengan kualitas yang bagus dan bentuk yang unik dan lucu-lucu. Semoga sedikit ulasan ini dapat memberikan manfaat bagi kamu yang ingin berbelanja di Korea Selatan.

You Might Also Like

0 komentar: